img1

Perkenalan Ketua PTA Bandung YM. Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I., di Pengadilan Agama Bandung dan memberikan pembinaan dengan tema : Awali Pekerjaan Dengan Ikhlas Karena Allah SWT.

img2

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Bandung, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Bapak Drs H R. M. Zaini, SH. M.H.I yang di dampingi oleh Panitera PTA Bandung dan Ketua PA Bandung memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai PA Bandung, dalam perkenalan diri Beliau Menyampaikan riwayat jabatan mulai dari penempatan cpns hingga menjadi ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

img3

Selanjutnya beliau memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai PA Bandung. Beliau menyampaikan kita melaksanakan tugas untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat, dan pandai-pandailah bersyukur karena kita ditempatkan yang nyaman.

Kemudian bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya sesuai dengan profesi kita baik sebagai hakim, jurusita ataupun sebagai staf pelaksana. kemudian beliau Menyampaikan tentang kedisiplinan baik jam kerja, identitas, dan ciptakan suasana kantor yang menjadi keluarga besar yang bisa saling menyayangi, membantu, kerja sama. hal terakhir yang disampaikan adalah jangan macam macam dengan  terkait penyelesaian berpekara. karena itu dapat merusak citra peradilan. dan akan dapat mendapatkan sanksi yang berat. demikian yang di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung, terakhir Beliau memberikan semangat sebagai penutup " mari bekerja karena Allah"

img4

img5

img6

Editor dan Foto : Ariadi Syukur, S.Sy.