PTA Jawa Barat Menyelenggarakan Bimbingan Teknis untuk Meningkatkan Kompetensi Pengelola Arsip dan Perpustakaan

bimtekumum1

Dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai khususnya dibidang perpustakaan dan kearsipan, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Perpustakaan dan Kearsipan se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat

 bimtekumum2

Kegiatan yang dimulai sejak hari Rabu, 11 November 2020 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dan secara virtual dihadiri oleh Plh. Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, Ibu Rd. Irene WIjayanti, SH.

Bimtek Perpustakaan dan Kearsipan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis Bidang Kesekretariatan yang akan berlangsung dari bulan November sampai dengan Desember 2020 dengan peserta yang berasal dari kesekretariatan Pengadilan Agama se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

bimtekumum3

Kegiatan Bimtek ini mengundang narasumber yang kompeten dibidangnya, diantaranya dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Perpustakaan Nasional dan Perpustakaan Mahkamah Agung RI. Bimtek Perpustakaan dan Kearsipan akan berlangsung selama 3 hari, dan ditutup pada hari Jumat, 13 November 2020.

MyLiveChat