a

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA Jawa Barat, Widiawaty, SE., MH. pada hari Selasa, 29 September 2020.

 

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini, dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Pegawai PTA Jawa Barat. Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Kepala Sub Bagian Pelaporan yang lama, Ofiq Taofiqurrahman, SE. yang pindah tugas menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kota Banjar.

b1

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Drs. M. Taufiq H. Z., M. H. I. menyampaikan ucapan serta harapan untuk Kasubbag Keuangan dan Pelaporan yang baru agar dapat beradaptasi dengan cepat dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Beliau juga memberikan selamat dan berpesan kepada Kasubbag Keuangan dan Pelaporan sebelumnya agar dapat bekerja dengan baik dan lebih meningkatkan lagi kinerja Pengadilan Agama Kota Banjar.

c

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, dilanjutkan penyerahan cinderamata serta foto bersama dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

e

MyLiveChat