33

Yogyakarta, 06Maret 2020, Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melakukan Studi Banding ke Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta.Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta merupakan salah satu Pengadilan Tinggi Agama yang telah meraih predikat WBK dari KEMENPAN-RB pada 20 Mei 2019.

 

Acara dimulaipukul10.00 WIB, dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta, H. M. Said Munji yang menyambut baik kedatangan Tim Pembangunan Zona Integritas dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Dalam sambutannya, KetuaPengadilan Tinggi Agama Yogyakarta menyampaikan apresiasi dan merasa memiliki tanggung jawab sebagai keluarga Peradilan Agama yang dekat dengan Jawa Barat untuk bersama-sama meraih predikat WBK.Kemudian, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, M. Taufiq HZ. menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dari Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta, diharapkan Tim Zona Integritas PTA Jawa Barat serius dalammelakukan studi banding ini sehingga mendapatkan ilmu dan pengalaman tentang Zona Integritas untuk diterapkan di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

22

11

Setelah acara pembukaan selesai, Tim Pembangunan Zona IntegritasPengadilan Tinggi Agama Jawabarat melanjutkan kegiatan dengan melakukan observasi dokumen dan implementasi Zona Intergritas pada Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta.Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Buku Presentasi Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta dari Sekretaris PTA Yogyakarta kepada Sekretaris PTA Jawa Barat.

MyLiveChat