pakta integritas

Bandung, 06/01/2020, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dengan seluruh Hakim Tinggi dan ASN PTA Jawa Barat yang diselenggarakan di Aula PTA Jawa Barat pada Senin, 06 Januari 2020.
Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, M. Taufiq HZ. Dalam sambutannya, M.Taufiq HZ. menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para Hakim Tinggi dalam proses penyelesaian perkara tahun 2019 juga terhadap Kepaniteraan dan Kesekretariatan  serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama tahun 2019 dan melalui penandatanganan Pakta Integritas diharapkan dapat memperkuat komitmen seluruh pegawai pada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat untuk dapat meningkatkan kinerjanya pada tahun 2020 ini.

pakta integritas 1 

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dimulai oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, kemudian diikuti oleh Panitera dan Sekretaris, Hakim Tinggi, serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.
 
pakta integritas 2

Sebelum ditutup acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Implementasi aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian PTA Jawa Barat (SIKEMBAR) kepada seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat untuk mulai dilaksanakan tahun 2020. Acara diakhiri dengan pembacaan doa pada pukul 11.00 WIB.
 

MyLiveChat

Sekilas E-court PTA Jawa Barat