T1

Bandung, 03 Desember 2019, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melaksanakan Rapat Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020 dan Penyusunan Anggaran Tahun Anggaran 2021 dengan seluruh pegawai yang diselenggarakan di Aula PTA Jawa Barat pada Rabu, 03 Desember 2019.

T2

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, M. Taufiq. Dalam sambutannya, M.Taufiq menyampaikan arahannya agar Pelaksanaan Realisasi Anggaran pada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sesuai dengan peraturan yang berlaku dan rencana realisasi yang telah ditetapkan, sehingga tidak menimbulkan permasalahan dan temuan dari tim pemeriksa.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat mengenai DIPA Tahun Anggaran 2020 dan rencana penyusunan Anggaran tahun 2021.

T3

Kemudian Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melanjutkan dengan sesi tanya jawab serta usulan dari para peserta rapat tentang rencana belanja Tahun Anggaran 2021. Acara berjalan lancar dan ditutup pada pukul 11.30 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

MyLiveChat