Pelantikan Hakim Tinggi dan Pelepasan Hakim Tinggi serta Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat 

pelantikan1   Bandung, 07 Oktober 2019, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat  melantik dan mengambil sumpah jabatan 1 (satu) orang Hakim Tinggi dan melepas 3 (tiga) orang Hakim Tinggi dan 1 (satu) orang Panitera Pengganti yang telah memasuki masa purna bhakti di Aula Gedung Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Senin, 7 Oktober 2019.

 

 

 

 

pelantikan 2 Adapun nama Hakim Tinggi yang dilantik yaitu Bapak H. Mukhlis S.H., M.Hum. Dan pelepasan Hakim Tinggi yang memasuki masa purna bhakti yaitu Drs. H. Kuswandi, M.H., Drs. H. Harmaen, M.H. dan Drs. H. Arwan Hasyim, S.H., serta Panitera Pengganti Dra. Hj. Yayah Rokayah.

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan, Hakim Tinggi beserta Istri, para Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat juga tamu dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang serta tamu undangan lainnya.

 

pelepasan1 Pada sambutannya, H.M. Taufiq H. Z., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, menyampaikan selamat bergabung di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kepada Hakim Tinggi H. Mukhlis S.H., M.Hum. Dan mengucapkan selamat menjalani masa purna bhakti kepada 3 orang Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti tersebut

 

 

 

 

pelepasan 2 Sebelum mengakhiri acara dilakukan penyerahan cindera mata dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kepada para hakim dan panitera pengganti yang purna bhakti.

 

 

 

 

 

pelepasan3 Selain acara tersebut, PTWP Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melaksanakan Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan dengan Pengadilan Tinggi Agama Semarang, di Lapangan Tenis Gading Regency, Bandung.

MyLiveChat

Sekilas E-court PTA Jawa Barat