IMG 4656

Bandung, 06 September 2019, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menyambut kedatangan rombongan studi banding dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Timur yang dipimpin oleh H. Bahrussam Yunus, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Timur, di Aula Gedung Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Jum’at, 6 September 2019 pukul 09.30 WIB.

Pada sambutannya, H. Bahrussam Yunus, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Timur menyampaikan bahwa alasan dipilihnya Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat untuk studi banding karena Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dengan Pengadilan Tinggi Jawa Timur merupakan rival dalam persaingan kinerja. Baik Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat maupun Jawa Timur saling mengalahkan satu sama lain dalam kinerja organisasi, kalau PTA Jawa Barat ke-1, pasti PTA Jawa Timur ke-2, juga sebaliknya.

IMG 4679

Kemudian, H.M. Taufiq H. Z., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, dalam sambutannya menyatakan bangga dan merasa terhormat dapat menyambut kedatangan para rombongan studi banding dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Timur. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat berharap bahwa baik Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat maupun Jawa Timur selalu menjadi yang terdepan dan dapat menjadi percontohan yang baik khususnya di lingkungan Peradilan Agama di Indonesia.

IMG 4721

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kepada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Timur, begitu pula sebaliknya. Selama berlangsungnya acara berjalan dengan lancar dan ditutup pada pukul 11.30 WIB.