img1

Selasa, 8 Oktober 2024. Badan Pengawasan Mahkamah Agung melakukan penilaian desk evaluasi dan wawancara kepada Pengadilan Tinggi Agama Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi serta Pejabat Struktural hadir mengikuti Desk Evaluation oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung secara daring.

Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung mempresentasikan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung di hadapan Tim Evaluator dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Presentasi yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit menjelaskan capaian 6 area perubahan, Identifikasi dan Mitigasi Risiko Integritas Dalam Pelaksanaan Pelayanan serta Inovasi Untuk Meningkatkan Pelayanan, Kinerja, dan Penguatan Integritas.

img1

Pengadilan Tinggi Agama Bandung dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) mempunyai inovasi unggulan diantaranya :

1. SIRINO (Sistem Informasi Notofikasi Perkara Banding)
2. Aplikasi Info Perkara
3. Literasi (Aplikasi Integrasi Perceraian dan Dispensasi Kawin)
4. Nadine (Naskah Dinas)
5. Jaki (Kinerja Kita)
6. S-Binwas

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab, di mana dalam disukusi tersebut digali lebih dalam tentang fokus utama pembangunan Zona Integritas, mitigasi risiko dalam pelayanan serta inovasi pelayanan.

img2

Acara ditutup dengan doa dan Foto Bersama.

img3

 

Foto: Moch Ridwan