img1

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-79, Sekretaris Mahkamah Agung mengintruksikan kepada seluruh pengadilan untuk menyelenggarakan upacara pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 dengan tema “Peradilan Tangguh, Indonesia Maju” di Pengadilan Tingkat Banding.

img1

Bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Y.M. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr. Bambang Supriastoto, SH., MH., Pemimpin Upacara Bapak Reza M Sajidin, Perwira Upacara Bapak Ridwan, Ajudan Wakil Ketua Bapak Nanang Prasetyo, Doa dipimpin oleh Drs. Dadang Zaenal, M.M., Pembaca UUD bapak Faridl Muzaky. Upacara ini diikuti Seluruh Pejabat dan Pegawai dari 3 (tiga) Satuan Kerja yaitu Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Pengadilan Agama Bandung dan Pengadilan Agama Kota Cimahi.

img2

Dalam Sambutan YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung membacakan Pesan dari YM Ketua Mahkamah Agung RI yaitu:

"Jagalah nama baik Mahkamah Agung dan badan peradilan ini dengan segenap jiwa dan raga kita, karena di tangan kitalah terletak kepercayaan masyarakat dan masa depan keadilan di negeri ini."

Untuk YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung menghadiri Acara HUT Provinsi Jawa Barat ke 79 di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat bersama Pj. Gubernur Provinsi Jawa Barat dan Forkopimda Jawa Barat.

Acara dilanjutkan dengan Foto bersama.

 img3

“Dirgahayu ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia, Mari Kita wujudkan peradilan Indonesia Yang Tangguh, untuk masa depan Indonesia Yang Maju”

 

Foto : Ardi Pratama Riyadi