REFORMASI BIROKRASI ZONA INTEGRITAS (ZI) - Area VI
INSTANSI  PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDUNG
TAHUN  TAHUN 2023
 
AREA-VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DOCUMENT
  1 Standar Pelayanan
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan File Unduh
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan  File Unduh
    c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan  File Unduh
    d. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan  File Unduh
  2 Budaya Pelayanan Prima  
    a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima  File Unduh
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media  File Unduh
    c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan  File Unduh
    d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar  File Unduh
    e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi  File Unduh
    f. Terdapat inovasi pelayanan  File Unduh
  3 Pengelolaan Pengaduan  
    a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!  File Unduh
    b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan  File Unduh
    c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi  File Unduh
  4 Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan  
    a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  File Unduh
    b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka  File Unduh
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat  File Unduh
  5 Pemanfaatan Teknologi Informasi  
    a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan  File Unduh
    b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi  File Unduh
    c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus  File Unduh