REFORMASI BIROKRASI ZONA INTEGRITAS (ZI) - Area VI
INSTANSI  PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT
TAHUN  TAHUN 2020
 
AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DOCUMENT
  1 Standar Pelayanan (3)
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan  File Unduh
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan  File Unduh
    c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan  File Unduh
    d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP  File Unduh
  2 Budaya Pelayanan Prima (3)  
    a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima  File Unduh
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media  File Unduh
    c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar  File Unduh
    d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi  File Unduh
    e. Terdapat inovasi pelayanan  File Unduh
  3 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4)  
    a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  File Unduh
    b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka  File Unduh
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat  File Unduh