AREA PENILAIAN EVIDEN
PANMUD HUKUM  Standar Pelayanan Pemberian Informasi Publik di Pengadilan
a.  Meja Informasi sesuai dengan SK Dirjen BADILAG No. 017/DjA/SK/VII/9/2017 tentang Pedoman Pelayanan Meja Informasi di lingkungan Peradilan Agama
b.  Petugas Meja Informasi ditetapkan dengan SK
c.  Tersedianya Kotak Pengaduan dan Saran,Tersediannya Formulir Permohonan Informasi sesuai dengan lampiran II dan III SK KMA No. 1-144/KMA/I/2011
d.  Petugas meja informasi sudah membuat laporan sesuai ketentuan pada SK KMA No. 1-144/KMA/I/2011
e.  Tersedianya perangkat komputer di meja informasi untuk mengakses SIPP
f.  Tersedia monitor jadwal sidang
g.  Tersedianya sarana survey harian (puas/tidak puas terhadap pelayanan pengadilan)
1

SOP Layanan Informasi Berbasis TI

Unduh di sini

2

Meja informasi, petugas informasi dan papan nama

Unduh di sini

3

Jadwal pembagian tugas petugas informasi

Unduh di sini

4

SK Ketua PA/MS tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi,meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab

Unduh di sini

5

SK Ketua PA/MS tentang jenis informasi di pengadilan

Unduh di sini

6

SK Ketua PA/MS tentang standar layanan informasi

Unduh di sini

7

Formulir pernyataan keberatan atas Layanan informasi

Unduh di sini

8

Register keberatan permohonan informasi

Unduh di sini

9

Surat tanggapan keberatan atas Layanan informasi

Unduh di sini

10

Laporan layanan informasi dari petugas informasi kepada pimpinan PA/MS

11

Laporan layanan informasi dari PA/MS ke PTA/MS Aceh

Unduh di sini

12

Laporan layanan informasi di laporan tahunan  PA/MS

Unduh di sini

13

Bagan layanan informasi permohonan informasi berbasis TI

Unduh di sini

14

Kertas kerja monitoring dan evaluasi layanan informasi

Unduh di sini

15

Komputer yang terkoneksi dengan SIPP dan printer

Unduh di sini

16

Formulir-formulir permohonan informasi

Unduh di sini

17

Buku Register Informasi

Unduh di sini

18

TV Media/Monitor

Unduh di sini

19

SOP tentang prosedur pengaduan

Unduh di sini

20

SK Ketua PA/MS tentang penunjukan petugas layanan pengaduan, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab

Unduh di sini

21

Permohonan pengaduan

Unduh di sini

22

Register laporan pengaduan masyarakat

Unduh di sini

23

Laporan ke Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Unduh di sini

24

Arsip laporan pengaduan

Unduh di sini

25

SK Ketua PA/MS tentang penunjukan tim pemeriksa pengaduan, meliputi: struktur, uraian tugas, kewajiban dan tanggung jawab

Unduh di sini

26

Berita acara hasil pemeriksaan pengaduan

Unduh di sini

27

Arsip hasil pemeriksaan terlapor

Unduh di sini

28

Surat keputusan dari pejabat yang berwenang atas hasil pemeriksaan

Unduh di sini

29

Kotak Saran dan Pengaduan dilengkapi dengan alat tulis dan kertas

Unduh di sini

30

Meja Pengaduan, petugas pengaduan dan papan nama

Unduh di sini

31

Komputer yang terkoneksi dengan SIWAS MARI

Unduh di sini

32

CPAR tentang pemberian informasi

Unduh di sini

33

Sarana Survey Harian (puas/tidak puas terhadap pelayanan pengadilan)

Unduh di sini

PANMUD HUKUM Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 3 berkas) 1

Daftar Arsip perkara dan Edoc di SIPP (lakukan uji petik, minimal 3 berkas)

Unduh di sini

PANMUD HUKUM Prosedur peminjaman berkas 2

SOP Peminjaman Berkas Perkara

Unduh di sini

PANMUD HUKUM Penataan berkas perkara pada ruang arsip  3

Daftar Isi Box Arsip

Unduh di sini

4

Daftar isi Rak Arsip

Unduh di sini

5

SK Ketua MS/PA tentang Alih Media

Unduh di sini

6

Buku Register arsip yang telah dialih mediakan

Unduh di sini

7

Buku Kendali Peminjaman Arsip

Unduh di sini

PANMUD HUKUM Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Perdata/Pidana kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas (dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT) 1 Daftar perkara yang telah BHT 
2 Berita Acara Serah Terima Berkas (dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT)
PANMUD HUKUM Pelaporan keadaan perkara setiap tahun a. gugatan permohonan eksekusi, banding, kasasi, PK, biaya pendaftaran yang disetorkan ke kas negara, total perkara yang putus, b. PNBP 1

Pelaporan keadaan perkara setiap tahun :
a. gugatan permohonan eksekusi, banding, kasasi, PK, biaya pendaftaran yang disetorkan ke kas negara, total perkara yang putus,
b. PNBP

Unduh di sini