Seputar Peradilan

KPTA Jawa Barat melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Purwakarta

 

Purwakarta, 21/3. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Purwakarta, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Drs. M. Taufiq HZ, M.H.I melakukan pembinaan kepada Ketua dan pejabat struktural , Fungsional serta Pegawai Pengadilan Agama Purwakarta.

WhatsApp Image 2019 03 22 at 13.36.42

Dalam kegiatan ini  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menyampaikan tentang disiplin pegawai  sesuai amanat dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama  yang mana dalam hal itu pegawai harus disiplin seperti tertib administrasi baik dari segi absensi pegawai dan lain-lain. Selain itu  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menyampaikan juga tentang  Pelayanan kepada pencari keadilan untuk lebih bersemangat, karena Pengadilan Agama Purwakarta sudah meraih beberapa prestasi seperti  PTSP, meraih A "Excellent"  APM

WhatsApp Image 2019 03 21 at 17.02.50

 

Setelah melakukan pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dan  Panitera Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat melanjutkan kegiatan Review penyempurnaan aplikasi  e-Register, e-Keuangan, e-Laporan hasil dari kegiatan yang dilakukan oleh Tim IT Daerah (TIMDA). Yang mana aplikasi tersebut merupakan aplikasi pendukung SIPP yang akan mempermudah dalam membuat laporan secara elektronik. (ariadi )