Seputar Peradilan


23232323 

            Bandung, Sabtu (22/07/2017) telah dilaksanakan pembukaan seleksi tim PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) PTA Jawa Barat pada pukul 07.30 sampai dengan selesai, Acara ini berlangsung di Lapangan Tenis Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Upacara pembukaan seleksi tim PTWP dipimpin oleh Syarif Bastaman, S.E., sebagai komandan upacara.

Pada upacara pembukaan tersebut, ketua PTA Jawa Barat, Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H M.H., selaku pembina PTWP Daerah PTA Jawa Barat menyampaikan bahwa tujuan diadakan seleksi tim PTWP PTA Jawa Barat untuk mencari pemain unggul untuk mempersiapkan PTWP Nasional, sarana hiburan dan silaturahmi, mencari bakat, dan pemain inti. Beliau berharap dengan diadakannya seleksi tim PTWP ini dapat lahir kader dan bakat yang nanti dimainkan untuk kejuaraan tenis nasional dan mencari bibit-bibit baru dan semoga semua peserta seleksi tim PTWP bermain dengan serius.

78787878

Pemukulan bola pertama oleh Ketua PTA Jawa Barat Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H M.H sebagai symbol dibukanya acara Seleksi PTWP PTA Jawa Barat. Dilanjutkan dengan seleksi antar peserta PTWP PTA Jawa Barat. Acara ini diikuti oleh pemain tenis putra dan putri utusan dari Korwil masing-masing, yakni Korwil I (PA Cibinong), Korwil II (PA Karawang), Korwil III (PA Majalengka), Korwil IV (PA Bandung), Korwil V (PA Ciamis) serta PTWP Cabang PTA Jawa Barat.

Acara ditutup dengan pembacaan hasil dari Seleksi PTWP PTA Jawa Barat oleh Syarif Bastaman,S.E., yang lolos menjadi perwakilan PTA Jawa Barat dari kategori Hakim Putra yaitu Zulkifli, Away, M. Rusli dan Supian. Selanjutnya dari kategori pegawai putra yaitu Wawan dan Didin. Dan dari kategori putri yaitu Teti, Lilis, Atin, Idawati, Hj. Nuraeni, dan Ela. [Jobtre/ HumasUIN]