Seputar Peradilan

Pengajian Rutin PTA JABAR

“Mempersiapkan Diri Untuk Kematian”

 sisva

            Bandung, Rabu(19/072017) Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Masjid Al-Makamah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kembali melaksanakan pengajian rutin yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta dapat menjalin tali silaturahmi antar pegawai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Rabu setelah shalat ashar berjamaah.

            Pada kesempatan kali ini pengajian rutin membahas mengenai “Mempersiapkan Diri Untuk Kematian”. Disampaikan oleh Hakim Tinggi Ibu Dr. Hj. Sisva Yeti, S.H.,M.H, pengajian rutin in dihadiri oleh wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Bapak Drs. H Mardiana Mudzaffar, S.H,. M.H serta hakim tinggi dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

            ”Kalau Allah berkehendak kapan pun, dimana pun baik ada tanda-tanda atau pun tidak ada tanda-tanda Allah akan mengambil kita. Kita harus selalu mempersiapkan diri untuk kematian karena kita tidak bisa menghindar dari kematian. Kita harus selalu meningkatkan amal ibadah kita agar selamat dunia akhirat” ujar Hakim Tinggi Ibu Sisva dalam ceramahnya. Acara ini diakhiri dengan makan bersama. [Dinar Fadillah/Jobtre]