Seputar Peradilan

“Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengganti di PTA JABAR”

 RE

Bandung, Rabu (19/07/2017) Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat telah melaksanakan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Drs.Ahmad Sodikin S,H menjadi panitera pengganti di Pengadilan Tinggi Agama Jawa barat bertempat di Aula Serbaguna. Acara berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB.

Dalam pidato pelantikan, ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Bapak Drs. H Bahrrusam Yunus S.H, M.H. mengamanatkan bahwa sebagai Panitera Penggati Pengadilan Tingkat Banding memiliki tugas yang sangat berat, disamping tugas pokoknya juga panitera pengganti tingkat banding harus mampu memberikan pembinaan dan mengawasi kinerja PA di wilayahnya.

Sebelumnya Drs. Ahmad Sodikin S.H menjabat menjadi wakil Panitera di Pengadilan Agama Indramayu dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2017. Bapak Drs. H Bahrrusam Yunus S.H, M.H. berharap dengan bertambahnya panitera pengganti di PTA Jawa Barat semoga Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi. Selanjutnya acara di tutup dengan ucapan selamat, dan acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. [Meitsara Sakinah/Jobtre].